Momentum Ramadan, DPD PAN Kota Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama 

oleh -91 Dilihat
oleh
Ketua dan para kader berfoto bersama,usai buka puasa bersama PAN Kota Palangka Raya. (Ist)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Memaknai bulan Ramadan yang hanya datang satu kali dalam setahun, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar buka puasa bersama.

Adapun kegiatan dilaksanakan bertempat di sekretariat PAN Kota Palangka Raya, Jalan Karet, pada Sabtu (15/4/2023).

Ketua Panitia Buka Puasa Bersama Virgiawan Satriya Khrisdianto, saat diwawancarai oleh sejumlah awak media menyampaikan, kegiatan tersebut adalah momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang akan kita laksanakan setiap tahunnya. Selain menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan tentunya kita berharap kegiatan ini, dapat menjadi program penting bagi Partai Amanat Nasional di Kota Palangka Raya .” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut dia juga berterima kasih kepada para panitia dan semua pihak, yang telah mendukung dan berpartisipasi sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua DPD PAN Kota Palangkaraya Noorkhalis Ridha, Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Palangka Raya Arliah. (TO)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.