Momentum Ramadan, DPD Partai Golkar Kalteng Berbagi dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

oleh -97 Dilihat
oleh
Suasana buka puasa bersama dan pembukaan safari Ramadan partai Golkar Kalteng. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Memaknai bulan Ramadan yang hanya datang satu kali dalam setahun, DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar buka puasa bersama dan pembukaan Safari Ramadan 1444 H.

Adapun acara tersebut dilaksanakan bertempat di sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, Jalan Imam Bonjol, Palangka Raya pada Rabu (5/4/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, melalui Sekretaris Partai Suhartono Firdaus saat diwawancarai oleh sejumlah awak media mengatakan, acara buka puasa bersama tersebut rutin dilaksanakan tidak hanya di tingkat Provinsi, namun juga tingkat kabupaten/kota di Kalteng.

“Kami berharap, bahwa kami yang turun nantinya ke 14 Kabupaten/kota di Kalteng ini dalam rangka menyapa masyarakat dan juga ingin berbagi. Dimana hari ini kita melaksanakan buka puasa bersama sekaligus pembukaan Safari Ramadan,” ucap Suhartono.

Lanjutnya, dalam Safari Ramadan tersebut pihaknya akan keliling ke 14 Kabupaten/Kota yang ada di Kalteng. Serta nantinya juga akan melaksanakan konsolidasi organisasi, juga akan berbagi dengan anak-anak yatim dan juga kaum dhuafa (masyarakat kurang mampu).

“Jadi ini program yang rutin dilaksanakan oleh partai Golkar baik pada tingkat Provinsi maupun di 14 Kabupaten/kota yang ada di Kalteng.” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng H. Abdul Razak, anggota DPR RI Dapil Provinsi Kalteng H. Mukhtarudin dan jajaran pengurus partai Golkar Provinsi Kalteng, serta perwakilan ormas yang mendirikan dan didirikan oleh Partai Partai Golkar serta perwakilan organisasi sayap. (TO)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.