Waket DPRD Kalteng H. Abdul Razak Hadiri Kegiatan Paskah Kebangsaan 2023

oleh -114 Dilihat
oleh
Suasana kegiatan seremonial paskah Kebangsaan 2023 di Aula IAKN Palangka Raya. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Abdul Razak menghadiri kegiatan Paskah Kebangsaan yang dilaksanakan di Aula Institut Agama Kristen Negeri (IAKN), Jalan Tampung Penyang, Palangka Raya pada Sabtu (1/4/2023) Malam.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan Penandatanganan Deklarasi untuk menjaga dan merawat toleransi dan pernyataan sikap pemilu damai di Bumi Tambun Bungai Bumi Pancasila.

Dalam sambutannya, H. Abdul Razak menyampaikan tentang pentingnya untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya di Provinsi Kalteng.

“Persatuan dan kesatuan sangatlah penting untuk kita rawat serta kita jaga. Agar nantinya, pembangunan yang berkelanjutan di Provinsi Kalteng ini dapat berjalan baik.” ucap Razak.

Lanjutnya, agar persatuan dan kesatuan dapat terjaga maka seluruh elemen masyarakat, diharapkan dapat untuk bersama-sama bersatu padu menjaga keamanan dan ketertiban, agar dapat menciptakan kondusifitas di Provinsi Kalteng.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, mewakili Pemprov Kalteng Staff Ahli Gubernur Kalteng Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Herson B. Aden, Ketua Harian DAD Provinsi Kalteng Andrie Elia, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kalteng. (TO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.