Golkar Kota Palangka Raya Siap Menangkan Pileg 2024

oleh -70 Dilihat
oleh
Ketua DPD Golkar kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Menghadapi pesta demokrasi persiapan pemilu 2024 DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah bersama Kabupaten Kota sekalteng menggelar rapat konsolidasi dan pemantapan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk ikut serta merebut  kemenangan Pemilu serentak pada 2024 mendatang.

Keseriusan para  Bacaleg tersebut dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya pada, Senin, [13/03/2023] Pagi sampai sore hari dilanjutkan ke esokan harinya .

Salah satunya dari DPD Golkar Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menjelaskan kegiatan tersebut adalah konsolidasi dan pemantauan bacaleg , DPD Golkar Kota  selalu siap kapanpun kita akan maju ikut pemilu 2024 menuju kemenangan.

”Persiapan kami sudah mencapai 100 persen tidak ada halangan disetiap penjuru kota, tim kemenangan selalu koordinasi dengan DPD Golkar Kota Palangka Raya para bacaleg Partai Golkar sudah terbentuk di setiap dapil di wilayah Kota,” ucap Fairid Naparin selaku ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya.

Fairid mengatakan, persiapan ini sudah dimatangkan sebelum menggelar rapat konsolidasi ini, apabila ada status qou yakni ketika pihak-pihak yang berunding mendapati kedudukan yang tidak menguntungkan, untuk mengambil sebuah keputusan dan terjadi dampak yang ditimbulkan.

“Maka yang bisa mengambil keputusan adalah setingkat DPD Provinsi dan Kabupaten Kota,” tegas Fairid.

Harapan saya DPD Golkar kota mampu mendongkrak suara terbanyak disetiap dapil wilayah Kota untuk mencapai  kursi kursi terbanyak menghantarkan calon Pilkada Kota Palangka Raya.

”Saat ini Golkar kota ada 6 kursi  harapan kami  mendapat kursi terbanyak sehingga dalam pilkada bisa mengusungkan sendiri dari Partai Golkar.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.