Deteksi Dini Gangguan Kesehatan, Disbun Kalteng Gelar Medical Check Up Bagi Pegawainya

oleh -137 Dilihat
oleh
Suasana Medical Check Up di Disbun Kalteng. (Ist)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM –  Kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap orang. Jika tubuh sehat, aktivitas dan giat kerja pun akan semakin meningkat dan produktif.

Untuk itu Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Kalteng melakukan Pemeriksaan Kesehatan atau Medical Chack Up gratis bagi seluruh pegawai, bertempat di halaman Disbun setempat, Jumat (24/2/23) pagi.

Kegiatan medical check up itu diikuti dengan antusias oleh seluruh pejabat/pegawai Kantor Disbun Provinsi Kalteng.

“Tujuan dari medical check up ini adalah untuk mengetahui kondisi terkini dari kesehatan para pejabat/pegawai, serta mendeteksi secara dini gangguan kesehatan,” kata Plt. Kepala Disbun Provinsi Kalteng, Rizky R Badjuri.

Adapun medical check up dilakukan langsung oleh tim medis dari RS. Dr. Doris Silvanus. Pemeriksaan meliputi, tekanan darah, nadi, suhu, nafas dan saturasi oksigen.

“Dengan dilakukannya medical check up ini, diharapkan seluruh pegawai dapat mengantisipasi gangguan kesehatan yang tidak terdeteksi di keseharian guna mewujudkan kondisi tubuh yang sehat dan prima dalam melaksanakan pekerjaan,” pungkas Rizky.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan olahraga volly ball, yang sudah menjadi aktivitas rutin Jumat pagi Dinas Perkebunan Provinsi Kalteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.