Wagub Kalteng Hadiri Kenal Pamit Wakapolda, Ini Harapannya

oleh -2119 Dilihat
oleh
Suasana kenal pamit Wakapolda Kalteng yang dihadiri Wagub H. Edy Pratowo. (Ist)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo hadiri acara Kenal Pamit Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalteng yang diselenggarakan di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (12/1/2023) malam.

Wagub Edy Pratowo dalam kesempatan itu menyampaikan, apresiasinya kepada Irjen Pol (Purn) Ida Oetari Poernamasasi yang telah memberikan sumbangsih, dedikasi, dan pengabdiannya bagi kemajuan pembangunan Kalteng.

“Memasuki masa Purna, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan bagi Ibu beserta seluruh keluarga. Harapan kami juga, hubungan silaturahim kita tidak terputus, tapi dapat terus terjalin baik,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Wagub Edy Pratowo juga mengucapkan selamat datang kepada Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, yang akan menjabat sebagai Wakapolda baru.

“Kami berharap sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi dengan Kepolisian Daerah akan terjalin semakin baik dan solid, untuk bersama-sama bahu-membahu memajukan pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah ini.” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.