Momentum Natal, Keluarga Besar Rimbawan Kalteng Gelar Perayaan Natal

oleh -159 Dilihat
oleh
Plt Kepala Dinas Kehutanan Kalteng, HM. Agustan Saining saat memberikan sambutan di perayaan Natal Keluarga Besar Rimbawan. (YAH)

PALANGKA RAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Sukacita Natal menjadi semangat cinta kasih dalam kehidupan bermasyarakat, antar umat beragama, dan berbangsa, sehingga tercipta kerukunan serta kebersamaan dalam masyarakat, termasuk bagi pegawai Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng.

Hal itu disampaikan oleh Plt Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng, H. Agustan Saining saat perayaan Natal Keluarga Besar Rimbawan Kalimantan Tengah di M. Bahalap Hotel, Palangka Raya beberapa waktu lalu.

Agustan juga menyampaikan arti pentingnya kebersamaan dalam merayakan Natal agar kasih dan sukacita dapat dirasakan oleh seluruh Keluarga Besar Rimbawan.

“Semoga perayaan Natal tahun ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi segenap umat Kristiani di lingkungan Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng, sekaligus memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik,” kata Agustan.

Lanjutnya, hal tersebut juga senada dengan tema Natal 2022 “Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya, Melalui Jalan Lain (Mat 2:12) dan Sub Tema “Dengan Jiwa Korsa Rimbawan Kita Tingkatkan Rasa Kebersamaan dan Solidaritas Untuk Alam dan Lingkungan”.

“Saya juga mengingatkan pentingnya kebersamaan kita dalam menjaga kedamaian dan hidup berdampingan meskipun kita memiliki perbedaan,” ungkapnya.

Diketahui bahwa dalam kesempatan itu Plt Kepala Dinas menyerahkan tali asih kepada Perwakilan Pensiunan Rimbawan dan Pendeta Pelayanan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.