Merawat kebersamaan dan komitmen Ke- HMI-an Menyongsong Pilkada Serentak 2024

oleh -29 Dilihat
oleh

PALANGKA RAYA – Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Rakorwil dengan dengan tema merawat kebersamaan dan komitmen Ke- HMI-an Menyongsong Pilkada Serentak 2024 di Hotel Bahalap, Kota Palangka Raya, Selasa 18 Juni 2024.

Ketua MW KAHMI Kalteng, H. Abdul Rajak saat menyampaikan pesan bahwa dalam sambutannya di pertemuan ini berupaya untuk meningkatkan silaturahmi serta memaksimalkan potensi kader Hml sesuai tujuan organisasi.

“Kita mendorong mengkondisikan kader terbaik untuk diusung ke Kabupaten, Kota, Provinsi dan DPR RI hal ini menjadi penting karena memaksimalkan tanggung Jawab insan akademisi pencipta pengabdian yang bernafaskan islam dan bertanggungjawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT,” ujarnya.

Dalam acara ini dihadiri juga oleh KAHMI Kordinator Presidium Majelis Nasional, Ahmad Doli yang membuka acara serta menjadikan suasana menjadi lebih bersemangat dan memberikan pandangan pandangan umum tentang keberadaan Kader HMI akan perannya sebagai kader umat dan kader bangsa.

“Kita merasa bangga dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan KAHMI Nasional terasa istimewa dan luar biasaserta terimakasih atas partisipasinya selama ini,” ujar Ketua KAHMI Kalteng.

Kordinator Presidium Majelis Nasional, Ahmad Doli mengatakan bahwa sudah sewajarnya jika suatu saat ada Alumni jebolan Hml maju pada Pilkada atau Pilgub menjadi sebuah sorotan di masyarakat itu karena memang sudah di bina sejak mengenyam pendidikan di perguruan tinggi melalui dinamika organisasi namun belum banyak kader Hml yang melebarkan sayapnya di bidang perekonomian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.