Yuandrias daftarkan diri melalui partai Golkar, maju sebagai kepala daerah

oleh -56 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Tokoh masyarakat Kalteng Yuandrias beserta rombongan melakukan pendaftaran sebagai kepala daerah di kantor Partai Golkar Kalteng, Selasa 21 Mei 2024.

Dalam sambutannya Yuandrias mengatakan, kedatangannya kali ini yakni untuk maju mencalonkan diri sebagai kepala dan wakil kepala daerah agar dapat memberikan kontribusi ditengah masyarakat.

“Majunya saya ini, atas dorongan dari semua pihak yang mana meminta saya untuk bisa memperjuangkan aspirasi terutama dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), dengan mengandalkan kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki saat ini di Provinsi Kalimantan Tengah,”ucapnya.

Selain itu, perlu sebuah kebersamaan, sebuah kualitas dan perlu sebuah komitmen yang jelas untuk menciptakan kesejahteraan bagi Indonesia, seluruh masyarakat khususnya Kalimantan Tengah. di

“Saya melihat peluang yang diberikan oleh partai kepada siapapun yang menjadi calonnya, dan termasuk hari ini saya mencalonkan diri sebagai kepala daerah, yang paling utama adalah kita membangun dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan menggunakan sumber daya alam kita yang ada,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.