Pastikan keamanan Polda Kalteng Assessment Kelayakan Pelaksanaan UCI MTB 2024

oleh -47 Dilihat
oleh

Palangka Raya – Pihak panitia pelaksana kegiatan UCI Mountain Bike Eliminator Series ke-3 di Palangka Raya bekerja sama dengan Dit. Pamobvit Polda Kalteng untuk melakukan Risk Assessment guna memastikan keamanan dan kenyamanan acara tersebut Pada Selasa (14/5/24).

Ketua Harian ISSI Kalteng, Rahmat Nasution Hamka, menyatakan, “Kami akan menilai semua potensi risiko bahaya atau Risk Assessment. Kita akan coba melihat apa saja yang sekiranya yang telah dipersiapkan oleh panitia untuk mengantisipasi itu.” Ungkapnya.

Direktur Dit Pamobvit Polda Kalteng, Kombespol Elijas, menambahkan bahwa beberapa persiapan seperti toilet, tenda, dan CC-TV akan dilengkapi oleh panitia sebelum acara berlangsung.

Acara ini juga bertepatan dengan HUT Kalteng ke-67 Tahun, sehingga pengamanan akan ditingkatkan dengan melibatkan pengamanan swadaya masyarakat dan pengamanan adat.

Rahmat menekankan pentingnya penyelenggaraan acara ini, yang akan diikuti oleh peserta dari kurang lebih 60 negara, untuk membawa nama baik Indonesia di tingkat internasional.

“Kami memiliki tanggungjawab besar agar kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.