Hotel Best Western Batang Garing, siapkan menu berbuka puasa dengan 15 menu yang disajikan

oleh -105 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Seiring dengan datangnya bulan suci Ramadhan, banyak hotel di berbagai daerah Indonesia, salah satunya di Kalimantan Tengah telah mempersiapkan menu berbuka puasa yang spesial bagi tamu-tamu yang menginap maupun masyarakat umum yang ingin menikmati hidangan lezat saat berbuka puasa.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Hotel Best Western Batang Garing di Palangka Raya, menyajikan Iftar menu berbuka puasa dengan harga 150 perorang.

General Manager Best Western Batang Garing Palangka Raya, Tangkas Candra mengatakan, kalau di Best Western sendiri ada paket iftar atau paket berbuka puasa, itu macam-macam menu dari hidangan pembuka dari main course, dessert, jajanan pasar, stall-stall, dan banyak lagi yang lain hampir kurang lebih 15 jenis menu yang disajikan.

“Adapun semua menu tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 150.000 perorang, tapi kalau ada 10 orang nanti akan ada gratis 1 jadi 10 free 1 dan menu tersebut berbeda-beda setiap harinya, tentunya masyarakat langsung bisa berbuka puasa langsung disini, ” ucapnya Rabu 20 Maret 2024.

Selain itu juga untuk masyarakat yang ingin membeli secara take away, bawa kerumah sudah disiapkan menu juga ada, tapi kalau untuk menu berbuka puasa sudah disediakan disini sudah disediakan karena akan banyak menu disediakan.

“Sejauh ini untuk masyarakat yang berbuka puasa disini, minggu pertama memang slow, tapi kemudian untuk minggu kedua sudah banyak bookingan yang masuk untuk mengadakan berbuka puasa disini Best Western Batang Garing, selain menu yang disajikan disini, fasilitas yang diberikan masyarakat akan di hibur dengan live musik tempat makan atau restoran yang pasti dan bagi yang mu sholat maghrib juga sudah disediakan tempatnya,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.