Suriansyah Halim terpilih sebagai ketua PPKHI Kalteng, segera membentuk pengurus disetiap kabupaten dan kota

oleh -523 Dilihat
oleh
Suriansyah Halim saat memberikan sambutan usai terpilih sebagai ketua PPKHI

Palangka Raya-Suriansyah Halim terpilih sebagai Ketua Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kalimantan Tengah periode 2024-2028, setelah usai pelaksanaan Musyawarah Daerah di Hotel Swissbel hotel Palangka Raya, Sabtu 17 Februari 2024.

Suriansyah Halim mengatakan, setelah dirinya dilantik tentunya akan melakukan beberapa program, salah satunya akan langsung melakukan pembentukan DPD yang kemudian juga akan membentuk DPC di kabupaten dan kota.

“Selain itu juga, kita di PPKHI adalah tim tidak mungkin saya bisa kerja sendiri maka dari itu saya pribadi mengharapkan dukungan, serta masukan, untuk membangun, serta memajukan PPKHI Kalimantan Tengah,”ucapnya.

Selain itu, sebagai penegak hukum akan bersama-sama berharap agar penegakan hukum khususnya di Kalimantan Tengah yakni di kabupaten dan kota bisa berjalan dengan baik.

“Maka dari itu, yang kita perhatikan tentunya para lawyer-lawyer di daerah karena disana kurang, makanya nanti kita akan fokus pembentukan DPC di 13 kabupaten 1 kota, yang pasti nanti kita akan merekrut putra daerah sebanyak-banyaknya karena kita ingin merangkul kabupaten yang belum ada bisa menjadi lawyer di daerah masing-masing,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.