Kurang lebih 100 orang anak ikuti khitanan massal, yang diselenggarakan KNPI Palangka Raya

oleh -710 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Palangka Raya, melaksanakan khitanan massal yang diikuti kurang lebih 100 orang peserta di Jalan Bangaris, Jumat (29/12/2023).

Ketua DPD KNPI Kota Palangka Raya Wahid Yusuf mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan program rutin tahunan dari DPD Knpi kota Palangka Raya, cuman sempat terkendala banyaknya kegiatan sehingga baru kesempatan ini bisa dilaksanakan.

“Selain itu juga, kesempatan ini juga bertepatan momen liburan anak-anak sekolah, jadi kami knpi kota Palangka Raya bersama teman-teman melakukan kegiatan sunatan massal,”ucapnya.

Terselenggaranya kegiatan ini juga, untuk membantu masyarakat Kelurahan Tanjung Pinang dan sekitaranya, jadi ini merupakan bentuk kepedulian dari knpi kota Palangka Raya.

“Alhamdulillah masyarakat pada kesempatan hari ini juga, sangat antusias dan mudah-mudahan bagi yang tidak sempat mengikuti pada hari ini bisa kita selenggarakan lagi kedepan,”tambahnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Abdul Kadir Noor menambahkan, bahwa dengan hadirnya kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan oleh DPD KNPI kota Palangka Raya kali ini sangat membantu masyarakat terutama orangtua, yang berkesempatam mengikuti khitanan massal anak mereka.

“Kami berterima kasih kepada ketua DPD KNPI kota Palangka Raya bapak Wahid Yusuf bersama teman-teman dari KNPI kota Palangka Raya, yang telah melaksanakan kegiatan khitanan massal ini, kami masyarakat Jalan Bangaris tentunya sangat terbantu dengan kegiatan semacam ini, semoga nanti diselenggarakan lagi kegiatan semacam ini, agar anak yang belum dikhitan bisa berkesempatan mengikuti,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.