Kuatkan barisan Partai Gerindra siap menangkan pemilu 2024

oleh -45 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Pemilu 2024 yang tinggal menghitung bulan saja, dimanfaatkan oleh Partai Gerindra Kalimantan Tengah melakukan konsulidasi pertemuan bersama para pengurus dari seluruh daerah di Kalimantan Tengah, yang mana kali ini kegiatan di pusatkan di Kantor Gerindra, Sabtu (22/12/2023).

Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Tengah, H. Iwan Kurniawan, SH.M.Si mengatakan, bahwa pihaknya pada kali ini melaksanakan konsulidasi internal bersama pengurus Gerindra yang dihadiri dari setiap daerah yanh ada di Kalimantan Tengah.

“Tentunya melalui konsolidasi partai Gerindra ini, menjadi langkah penting untuk memenangkan pemilu. Dalam konsolidasi ini, partai Gerindra perlu memperkuat struktur organisasi, meningkatkan komunikasi internal, dan memperkuat hubungan dengan anggota partai serta simpatisan,”ucapnya.

Tidak hanya itu, disini juga para pengurus akan merapatkan barisan untuk memenangkan calon Presiden Bapak Prabowo dan Wakil Presiden Gibran.

“Kita berharap dan mengajak semua para pengurus dan minta dukungan semua mari kita bersama saling bersinergi dan bekerja sama sekuat tenaga untuk meraih sebuah kemenangan, dan bersama berupaya memenangkan pemilu yang akan datang,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.