Bagaimana Natal Menjadi Langkah Penting Dalam Membangun Silaturahmi

oleh -59 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Keluarga Besar RSUD dr. Doris Sylvanus menggelar perayaan Natal Tahun 2023 di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tambun Bungai Palangka Raya, Minggu (17/12/2023).

Adapun dalam perayaan natal tersebut mengusung tema “Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (bdk Lukas 2:14) dan sub tema “Hidup Dalam Pelayanan dengan Kasih Kristus untuk Sesama”.

“Kita berharap pada perayaan natal ini, bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama kita agar semakin baik, selain itu, solidaritas, kebersamaan dalam keberagaman juga harus tetap terjaga,”ucap Plt. Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus, Ady Fraditha.

Tidak hanya itu, perlu terus dilakukan yakni peranan penting dalam semangat kebersamaan di tengah keberagaman yang dimiliki Kalimantan Tengah. Dengan kemajemukan suku, agama, etnis, bahasa, dan budaya, bahwa semangat kebersamaan adalah kunci untuk memupuk persatuan di daerah tersebut.

“Kepada seluruh karyawan RSUD dr. Doris Sylvanus. Ady Fraditha menekankan perlunya menjaga tali silaturahmi, kebersamaan, dan toleransi di lingkungan kerja, karena melalui perayaan Natal ini, RSUD dr. Doris Sylvanus tidak hanya menunjukkan semangat keagamaan, tetapi juga komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik tanpa diskriminasi, serta menjaga kebersamaan dan toleransi di tengah keragaman masyarakat Kalimantan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.