Atlet UCI MTB Eliminator World Championship 2023, tiba di Palangka Raya

oleh -137 Dilihat
oleh

Palangka Raya-Para atlet yang akan mengikuti event UCI MTB Eliminator World Championship 2023 pada tanggal 12 November mendatang kini sudah tiba di Palangka Raya, Jumat (10/11/2023).

Kedatangan puluhan atlet tersebut disambut langsung oleh Ketua Pengprov ISSI Kalteng, H. Sugianto Sabran diwakili oleh Ketua Harian, Rahmat Nasution Hamka di Bandar Udara Tjilik Riwut Palangka Raya.

“Total peserta yang datang ini ada sekitar kurang lebih 80 peserta, selain itu juga hingga saat ini kondisi sirkuit saat ini sudah 100 persen dan besok Sabtu (11/11/2023) para atlet juga akan melaksanakan latihan resmi yang berada dikawasan Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya,”ucapnya.

Kedatangan para atlet tersebut juga disambut dengan ritual adat khas Dayak yakni Tampung Tawar.

“Kedatangan mereka tadi langsung disambut dengan tampung tawar, ini adalah adat khas Dayak Kalimantan Tengah. Dan seluruh tanah Borneo itu memang identik dengan tampung tawar,” jelasnya.

Dengan itu, ujar Hamka, alam semesta akan merestui apa yang menjadi harapan baik pihaknya tersebut terhadap pelaksanaan kegiatan itu nantinya.

“Kita berharap pelaksanaannya nanti pada tanggal 12 November 2023 itu dapat berjalan secara lancar. Intinya kita meminta yang terbaiklah, sesuai dengan arahan Pak Gubernur juga,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.