Windu : Saya yakin dibawah kepemimpinan Kaspinor, mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sukamara

oleh -49 Dilihat
oleh

PALANGKA RAYA-Bupati H. Windu Subagyo beserta Isteri dan wakil Bupati H. Ahmadi beserta istri, menggelar kegiatan pisah sambut bersama dengan Pj Bupati Sukamara Kaspinor.

Kegiatan pisah sambut yang penuh haru tersebut, semakin khidmat yang mana kegiatan tersebut bertepatan dengan
peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda beserta Isteri Pimpinan DPRD, Staf ahli Bupati dan Assisten, Kepala SOPD, Kepala Instansi Vertikal, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, undangan yang memenuhi aula Kantor Bupati Sukamara, Kamis (28/9/2023).

Bupati Sukamara periode 2018-2023 H. Windu Subagio dalam sambutanya menyampaikan, tepilihnya Pj Bupati Sukamara, Kaspinor merupakan sosok yang tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Sukamara.

“Selain itu dengan dibawah kepemimpinan Kaspinor Kabupaten Sukamara akan mampu mengemban tugas serta amanah yang telah diberikan, kepada Forkopimda, jajaran pegawai dilingkup Pemerintah Kabupaten Sukamara bisa memberikan dukungan sepenuhnya kepada Pj Kabupaten Sukamara,”ucapnya.

Sementara Pj Bupati Sukamara Kaspinor dalam sambutan menyampaikan rasa terharu, terima kasih yang tidak terhingga atas antusiasnya penyambutan dirinya baik itu Pimpinan DPRD, forkopimda dan seluruh Anggota, Staf Ahli, Assisten dan Kepala SOPD dan tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda/wanita dan masyarakat sejak mengawali kerja di Kabupaten Sukamara.

“Terima kasih atas sambutan ini, saya akan berusaha untuk melaksanakan amanah yang telah diberikan dan tentunya saya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa ada bantuan rekan-rekan semua,”lanjutnya.

Tentunya kedepan awal dari bekerja untuk memprioritas pembangunan pelayan dasar seperti bidang pendidikan, kesehatan, dukungan upaya mengatasi Kemiskinan ektrim, Stunting, dan pengendalian Inflasi dan kebutuhan pangan.

“Saya yakin dan optimis dengan terbangunya rasa kesadaran bersama dan adanya kebersamaan sesuai dengan semangat” Gawi Barinjam” yaitu bergotong royong untuk membangun demi kemajuan pembangunan Kabupaten dan kesejahteraa masyarakat Kabupaten Sukamara akan mempercepat penyerapan anggaran dan pergerakan ekonomi masyarakat, UMKM dan pembangunan di Kabuapten Sukamara,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.