Rupbasan I Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng, Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers 

oleh -325 Dilihat
oleh
Suasana silaturahmi Kepala Rupbasan I Palangka Raya, bersama awak media. (Ist)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMAMANTANMEMBANGUN.COM – Dalam rangka menjalin komunikasi dan meningkatkan citra positif pemasyarakatan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palangka Raya menggelar silaturahmi dengan sejumlah awak media.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa (16/5/2023) pada pukul 11.00 WIB di aula Rupbasan Kelas I Palangka Raya yang disambut baik oleh Kepala Rupbasan, Meldy Putra.

Meldy Putera mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan silaturahmi yang selama ini terjalin antara Rupbasan Kelas I Palangka Raya dengan Rekan Media.

“Media massa memiliki peranan yang sangat penting bagi pemerintah maupun masyarakat. Melalui media massa, kami dapat memberikan edukasi dan informasi terkait kegiatan di Rupbasan Kelas I Palangka Raya kepada masyarakat,” ucapnya.

Kepala Rupbasan juga menyampaikan bahwa Media dapat berperan sebagai sarana transparansi kebijakan pemerintah, agar berbagai kebijakan yang diatur pemerintah dapat diinformasikan kepada public secara luas.

Selain sebagai jembatan informasi yang menghubungkan pemerintah dan rakyat, media juga berperan sebagai pengawas yang mampu memberikan masukan kepada pemerintah jika kebijakan tidak sesuai dengan kesejateraan masyarakat.

“Kita juga berharap agar kedepan media bisa lebih aktif bersinergi dengan kemenkumham. sehingga Kanwil Kemenkumham Kalteng bisa menjadi wadah bagi media untuk memberitakan berita positif kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan di Kanwil dan UPT se Kalimantan Tengah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.