Mantapkan Tekad, Bidan Sean Daftarkan Diri Sebagai Bacalon Anggota DPD RI Dapil Kalteng 

oleh -666 Dilihat
oleh
Siti Aseanti (Bidan Sean) saat mendaftarkan diri ke KPU Kalteng sebagai Bacalon anggota DPD RI. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Siti Aseanti atau yang biasa disapa Bidan Sean, telah memantapkan tekad dan langkahnya menjadi anggota DPD RI. Hal ini terlihat saat Bidan Sean mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Rabu (3/5/2023) Pagi.

Kedatangan bidan Sean bersama timnya diterima langsung oleh Ketua KPU Provinsi Kalteng, H. Harmain Ibrohim. Kemudian setelah berkas pendaftaran diserahkan, Bidan Sean menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh puluhan awak media.

“Saya mendaftarkan diri pada hari ini, untuk maju sebagai senator atau anggota DPD RI daerah pemilihan Provinsi Kalimantan Tengah pada Pemilu 2024 mendatang,” ucap wanita yang merupakan istri dari Anggota DPD RI dua periode asal Kalimantan Selatan, Habib Abdurrahman Bahasyim atau Habib Banua ini.

Dalam kesempatan tersebut dia juga berterima kasih, kepada masyarakat Kalteng yang telah mendukung dan mempercayakan dirinya agar maju sebagai bakal calon anggota DPD RI.

Adapun ketika ditanya target jumlah suara pada Pemilu 2024, dia menegaskan tentunya adalah suara terbanyak. Karena dia menilai dengan target suara terbanyak, tentunya akan memudahkan dirinya untuk duduk sebagai anggota DPD RI.

“Alhamdulillah pada hari ini berkas yang kita serahkan, telah diterima oleh KPU Kalteng. Kedepannya kita akan bekerja keras, dan mengawal proses ini agar dapat berjalan dengan lancar,” tuturnya. (TO)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.