Momentum Ramadan, MPW Pemuda Pancasila Kalteng Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama 

oleh -590 Dilihat
oleh
MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalteng, saat membagikan takjil. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Memaknai Bulan Ramadan yang hanya ada satu kali dalam setahun, Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar pembagian takjil dan buka puasa bersama.

Adapun kegiatan dilaksanakan bertempat di Sekretariat MPW PP Provinsi Kalteng, Jalan Letjen Suprapto, Palangka Raya serta seputaran Bundaran Kecil, Palangka Raya pada Senin (17/4/2023).

Saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalteng, Hatir S. Tarigan menyampaikan ada sebanyak 1.300 porsi takjil yang dibagi-bagikan kepada masyarakat di Palangka Raya.

“Kegiatan ini merupakan aksi sosial berbagi dari MPW Pemuda Pancasila Kalteng kepada masyarakat, kita berharap dengan adanya kegiatan ini membawa manfaat bagi kita semua,” ucap Hatir.

Sementara itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalteng, M. Syaquie saat diwawancarai oleh sejumlah awak media mengatakan, bahwa bulan Ramadan adalah bulan untuk setiap umat Muslim khususnya, berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Tentunya melalui momentum bulan Ramadan ini, kita berharap agar Pemuda Pancasila di Provinsi Kalteng, bisa lebih tampil banyak di masyarakat dan hadir untuk membantu masyarakat,” ucap Syauqie.

Lanjutnya kehadiran Pemuda Pancasila di Provinsi Kalteng, hingga saat ini tentunya telah mengubah paradigma Pemuda Pancasila. Dimana saat ini paradigma Pemuda Pancasila di Provinsi Kalteng telah menjadi positif dan bagus.

“Kami selaku pengurus tentunya akan tetap menjaga paradigma positif tersebut. Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.” tutupnya. (TO)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.