Bahas Seputar Pertanahan, DPW PSI Kalteng Gelar Bincang-bincang Bersama Raja Juli Antoni 

oleh -141 Dilihat
oleh
Suasana silaturahmi dan Bincang-bincang DPW PSI Kalteng bersama Raja Juli Antoni. (TO) 

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Silaturahmi dan Bincang-bincang bersama dengan Sekretaris Dewan Pembina PSI, Raja Juli Antoni.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Ballroom Hotel Aquarius, Kamis (23/3/2023) Malam.

Dalam sambutannya Ketua DPW PSI Provinsi Kalteng, Pancani Gandrung menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Raja Juli Antoni ke kota Palangka Raya, Kalteng.

“Walaupun (partai) kami terlihat kecil, namun kami berupa selalu hadir dan benar-benar bekerja untuk masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah,” ucap Pancani.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga berterima kasih atas kedatangan para tamu yang hadir, yang berasal dari berbagai elemen masyarakat. Dia juga berharap agar para tamu yang hadir untuk tidak segan-segan menyampaikan apa saja unek-unek atau permasalahan yang menyangkut seputar pertanahan.

Sementara itu, Raja Juli Antoni yang juga merupakan Wakil Menteri ATR/BPN RI dalam sambutannya menyampaikan, dirinya beberapa tahun yang lalu telah diamanahkan dalam jabatan tersebut.

“Saya ditugasi oleh partai untuk mengawal program pro kerakyatan di bidang pertanahan dan tata ruang. Bersama dengan Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, berupaya untuk menuntaskan persoalan pertanahan serta konflik agraria,” ucap Raja.

Pihaknya juga akan meletakkan pondasi solid, sehingga bagi siapa saja yang akan memimpin Kementerian ATR/BPN nantinya, akan dapat bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah yang diberikan dalam urusan pertanahan dan tata ruang.

Sementara itu, pada lain hal Raja Juli Antoni juga berharap PSI nantinya akan dapat duduk di Senayan (DPR RI), tentunya itu perlu perjuangan dari para kader PSI yang ada di Kalteng

“Pada Pemilu Legislatif 2019 lalu kita mendapatkan 2,7 juta suara, ketika kami sampai di parlemen tentunya amanah kami tidak mudah.” ujar Raja.

Oleh karena itu pihaknya akan memperjuangkan aspirasi rakyat dengan sebaik-baiknya, sehingga nantinya dapat menjadi gambaran (Design) ketika PSI menjadi besar dan mendapat amanah yang lebih besar lagi baik di Pusat, Provinsi hingga Kabupaten/kota. (TO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.