Acara Lepas Sambut Danrem 102/PJG Berlangsung dengan Hangat dan Penuh Keakraban

oleh -166 Dilihat
oleh

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Acara lepas sambut Komandan Korem 102/PJG yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI Yudianto Putrajaya kepada Brigjen TNI Bayu Permana berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban.

Adapun acara berlangsung di Balai Berkah, Makorem 102/PJG, Palangka Raya pada Jum’at (24/2/2023) Malam.

Dalam sambutannya Brigjen TNI Yudianto Putrajaya yang akan menjabat Waaster Kasad bidang Tahwil, Komsos, dan Bakti TNI menyampaikan terima kasih dan kebanggaannya.

“Bangga menjadi bagian dari masyarakat Kalimantan Tengah. Saya berpesan kepada seluruh elemen, bersatu,” tegasnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh elemen yang ada di wilayah Kalteng untuk bersatu dan tidak melakukan hal-hal yang bisa memecah belah persatuan.

Komandan Korem 102/PJG, Brigjen TNI Bayu Permana bersama istri. (Ist)

Sementara itu Danrem 102/PJG, Brigjen TNI Bayu Permana dalam sambutannya, berterima kasih kepada Brigjen TNI Yudianto Putrajaya yang sudah membuat pondasi kuat di Kalteng. Dia juga berjanji akan telusuri Kalteng dan tidak hanya melihat di peta.

“Atas izin Allah saya ditugaskan di sini untuk lebih sayang dan mencintai Kalimantan Tengah ini.” ucapnya.

Dia juga berharap berharap, agar bisa memimpin Korem 102/Pjg dengan baik dan juga menjalin kerja sama yang baik dengan Pemprov Kalteng dan juga stakeholder terkait lainnya.

Sementara itu, Wagub Kalteng Edy Pratowo menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Yudianto Putrajaya atas sumbangsih, dedikasi, dan pengabdiannya bagi kemajuan Kalteng.

“Kami ucapkan selamat dan sukses dalam mengemban amanah jabatan yang baru sebagai Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Waaster Kasad)  Bidang Ketahanan Wilayah (Tahwil), Komunikasi Sosial (Komsos), dan Bakti TNI, kami berharap tali silaturahmi kita yang telah terjalin sangat baik ini akan senantiasa terjaga.” kata Wagub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.