DPC PWKI Kota Palangka Raya Gelar Perayaan Natal

oleh -75 Dilihat
oleh
Suasana perayaan Natal DPC PWKI Palangka Raya. (TO)

PALANGKARAYA, SUARAKALIMANTANMEMBANGUN.COM – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wanita Kristen Indonesia (DPC PWKI) Kota Palangka Raya menggelar Perayaan Natal. Adapun kegiatan dilaksanakan di taman Wisata Sebangau, Palangka Raya pada Sabtu (28/1/2023) Pagi.

Dalam sambutannya Ketua DPC PWKI Kota Palangka Raya, Priskaya Guntur Taladjan menyampaikan bahwa, sesuai dengan Tema kegiatan yakni “Pulanglah Mereka Menuju Jalan Lain” (Matius 2:12) diharapkan perayaan Natal ini membawa kebaikan bagi semuanya.

“Sesuai dengan Subtema yakni “Menjadi Wanita yang Teladan, Optimis dan Produktif (TOP)” maka diharapkan para kaum perempuan dapat selalu menjadi inspirasi bagi semuanya,” ucap Priskaya.

Sementara itu Ketua DPD PWKI Provinsi Kalteng, Ary Egahni S. Bahat dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap perempuan harus menemukan cinta terbaiknya, yakni Tuhan . Sehingga ketika menemukan cinta yang terbaik maka dapat menjadi inspirasi bagi kaum perempuan untuk terus berbenah diri dan menjadi yang terbaik.

“Jangan salah, sebagai ibu rumah tangga juga mempunyai kelebihan yakni sangat memegang peranan terhadap keluarga. Karena ruang lingkup keluarga adalah ruang lingkup terdekat yang ada disekitar kita,” tutur wanita yang merupakan anggota DPR RI Dapil Kalteng tersebut.

PWKI adalah organisasi yang menaungi para kaum perempuan Kristen khususnya di Kalteng. Bersatu padu dan bergandengan tangan serta bangkit pasca Pandemi Covid-19 yang dilalui beberapa tahun yang lalu.

“Dengan talenta yang ada diharapkan dapat mewujudkan ide-ide dan menjadi inovasi sehingga menjadi perempuan yang hebat dan tangguh.” tutur Ary.(TO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.